pixel
Home/Articles/

Cluster Alesha House, Rekomendasi Rumah di BSD

Cluster Alesha House, Rekomendasi Rumah di BSD

05 April 2023

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
alesha

Tinggal di BSD (Bumi Serpong Damai) dapat memberikan banyak keuntungan bagi Anda yang mencari hunian yang nyaman dan berkualitas. Berikut adalah beberapa informasi tentang mudahnya tinggal di BSD:

  • Fasilitas yang Lengkap: BSD memiliki banyak fasilitas yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari Anda, seperti pusat perbelanjaan, restoran, klinik, sekolah, dan taman-taman yang indah. Semua fasilitas ini tersedia dalam jarak yang cukup dekat sehingga mudah dijangkau.
  • Akses Transportasi yang Baik: BSD memiliki akses transportasi yang baik dan mudah dijangkau. Anda dapat menggunakan moda transportasi umum seperti bus, kereta, atau taksi online. Selain itu, tersedia juga banyak jalur sepeda yang dapat membantu Anda untuk berolahraga dan berkeliling di sekitar BSD.
  • Keamanan yang Terjamin: BSD dikenal sebagai kawasan hunian yang aman dan terjamin keamanannya. Hal ini dikarenakan adanya sistem keamanan 24 jam dan banyaknya pos jaga yang tersebar di sekitar BSD. Anda dapat merasa tenang dan nyaman tinggal di sini.
  • Lingkungan yang Nyaman: BSD memiliki lingkungan yang bersih, rapi, dan hijau. Hal ini menjadikan BSD sebagai tempat hunian yang ideal bagi keluarga dan juga sebagai tempat rekreasi yang menyenangkan.
  • Harga Properti yang Terjangkau: Meskipun fasilitas di BSD lengkap dan

lingkungannya nyaman, harga properti di BSD masih terjangkau dan kompetitif dibandingkan dengan kawasan hunian lainnya. Anda dapat membeli rumah atau apartemen di BSD dengan harga yang terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas dan fasilitas yang ditawarkan.Dengan semua keuntungan yang ditawarkan, tidak heran jika banyak orang ingin memiliki rumah di BSD.

Memiliki Rumah Impian di BSD dengan Cluster Alesha House

Ingin memiliki rumah impian yang nyaman dan modern di BSD? Cluster Alesha House adalah salah satu pilihan rekomendasi terbaik untuk Anda. Terletak di lokasi yang strategis, Cluster Alesha House menawarkan hunian minimalis yang modern dan mewah dengan harga yang terjangkau. Kelebihan tinggal di Cluster Alesha House BSD tak bisa diragukan lagi. Salah satunya adalah lokasi yang sangat strategis di tengah kota BSD, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat bisnis, sekolah dan universitas, dan berbagai fasilitas umum lainnya. Selain itu, Cluster Alesha House menawarkan hunian minimalis dengan desain yang modern dan mewah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti taman, area bermain anak, dan keamanan 24 jam.

Membeli rumah di Cluster Alesha House BSD memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Selain mendapatkan hunian yang modern dan mewah, Anda juga akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik dari pengembang perumahan. Tidak hanya itu, Cluster Alesha House BSD juga menawarkan harga yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki rumah impian Anda di Cluster Alesha House BSD sekarang juga dengan mengunjugi website ecatalog.sinarmasland.com

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022