pixel
Home/Articles/

Cari Rumah Strategis di Surabaya, Cluster Chelsea Solusinya!

Cari Rumah Strategis di Surabaya, Cluster Chelsea Solusinya!

11 April 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Cari rumah di Surabaya

Cari Rumah di Surabaya - Sinarmas Land baru saja meluncurkan properti rumah terbarunya di provinsi Jawa Timur, letaknya tidak jauh dari Ibu Kota Surabaya. Cluster rumah terbaru itu dinamakan cluster Chelsea, berlokasi di Wisata Bukit Mas, Surabaya, Jawa Timur. Cluster Chelsea menerapkan konsep rumah bringing nature home & green living, yang terletak di antara cluster Wisata Bukit Mas lainnya seperti  Montbretia, dan London Park Avenue. 

Tipe cluster Chelsea

Cluster Chelsea di jual mulai dari harga Rp 1,7 miliar hingga Rp 1,8 miliar. Meskipun harganya terbilang cukup mahal, jangan khawatir cluster Chelsea memiliki diskon KPR Express DP 10% dan bisa membayarnya sesuai kemampuan finansial calon penghuni. 

Chelsea Wisata Bukit Mas terdiri atas 2 tipe unit, yaitu tipe Hazel & tipe Chesnut

  • Tipe Hazel

Memiliki bangunan 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandiri, dan listrik sebesar 2200 Watt. Luas bangunan 84m2 dan luas tanah 60m2. Fasilitas yang dimiliki di tipe ini terdiri dari clubhouse, taman bermain anak-anak, area jogging, taman bersantai, kolam renang dan dilengkapi keamanan komplek. Tidak heran, bahwa pada saat peluncuran, sudah banyak calon penghuni yang berminat untuk bisa memiliki rumah di wilayah Wisata Bukit Mas ini.

  • Type Chesnut

Memiliki bangunan 2 lantai seperti tipe Hazel, terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan listrik sebesar 2200 Watt. Namun yang membedakannya adalah tipe Chesnut memiliki luas bangunan 88m2 dan luas tanah 66 m2. Fasilitas yang dimiliki tipe  ini tidak jauh beda dengan tipe Hazel, memiliki fasilitas yang lengkap dan aman sehingga membuat para penghuni nya merasa aman dan betah tinggal di dalam komplek ini.

Lokasi Strategis

Dari kedua tipe Chelsea diatas, sangat cocok untuk keluarga minimalis dengan gaya hidup mewah minimalis yang membutuhkan fasilitas yang lebih baik. Lokasinya pun sangat strategis, bisa diakses dengan melalui jalan tol Satelit dan Tol Gunung Sari, dekat dengan Pakuwon Mall dan National Hospital. 

Gimana tertarik untuk memiliki rumah yang nyaman dan aman di cluster Chelsea Wisata Bukit Mas? Yuk booking sekarang dan kunjungi ecatalog.sinarmasland.com untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan promo unik lainnya setiap bulannya!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022