pixel
Home/Articles/

Cari rumah di Surabaya? New Cluster Chelsea at Wisata Bukit Mas!

Cari rumah di Surabaya? New Cluster Chelsea at Wisata Bukit Mas!

24 February 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
cluster chelsea wisata bukit mas

Cari rumah di Surabaya - Surabaya, kota metropolitan terbesar di Jawa Timur, menawarkan banyak pilihan untuk membeli rumah. Salah satu lokasi yang menjadi pilihan para calon pembeli adalah cluster Chelsea di Bukit Mas, Surabaya. Wisata Bukit Mas Surabaya sebenarnya adalah sebuah komplek perumahan eksklusif yang dibangun dengan gaya arsitektur Eropa klasik dan memiliki konsep yang tidak sekadar hunian biasa, melainkan juga menawarkan keindahan arsitekturnya.

Selain keindahan arsitektur, Wisata Bukit Mas Surabaya juga menawarkan berbagai fasilitas menarik yang akan memudahkan kehidupan penghuni di komplek perumahan tersebut. Berikut adalah ulasan mengenai cluster Chelsea dan alasan mengapa ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki rumah di kota ini. 

Harga Rumah di cluster Chelsea, Surabaya

Cluster Chelsea menawarkan harga rumah yang terjangkau dan bersahabat bagi kantong. Harga rumah di kompleks ini berkisar Rp. 1 miliar. Harga tersebut sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga rumah di lokasi lain di Surabaya yang lebih mahal.

Akses dan Fasilitas di Wisata Bukit Mas

Lokasi cluster Chelsea sangat strategis karena terletak di Bukit Mas, Surabaya. akan mudah mencapai berbagai tempat penting seperti kantor, sekolah, pasar, dan fasilitas umum lainnya. Akses menuju cluster Chelsea juga sangat mudah karena terletak di jalan utama yang memudahkan Anda untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Selain akses yang mudah, cluster Chelsea juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat hidup Anda lebih nyaman. Fasilitas tersebut antara lain:

  • Taman bermain untuk anak-anak

  • Kolam renang

  • Tempat fitness

  • Area parkir yang luas

  • 24 jam security system

Memiliki desain yang modern dan mewah yang membuat rumah terlihat lebih elegan dan berkualitas. Desain rumah ini dirancang dengan baik oleh para arsitek terkemuka untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Anda. Selain itu, juga mempertimbangkan aspek privasi dan keamanan agar dapat merasa nyaman tinggal di rumah.

Dengan semua kelebihan dan fasilitas yang ditawarkan, clusterr Chelsea di Bukit Mas, Surabaya menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan rumah dan hidup yang nyaman dan berkualitas bagi Anda dan keluarga. Jika Anda ingin memiliki rumah impian di Surabaya, Anda bisa mengunjungi website eCatalog.sinarmasland.com untuk mencari properti impian Anda. Dapatkan informasi lebih lanjut dan rinci tentang cluster Chelsea hanya di ecatalog Sinarmas Land.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022