pixel
Home/Articles/

Cari Apartemen Strategis di Jakarta? Southgate Pilihan Terbaik

Cari Apartemen Strategis di Jakarta? Southgate Pilihan Terbaik

17 May 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Apartemen Strategis

Apartemen Strategis - Memilih apartemen yang strategis di Jakarta bisa menjadi tugas yang menantang. Dengan populasi yang padat dan lalu lintas yang sibuk, menemukan lokasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda adalah kunci untuk hidup nyaman di ibu kota. Artikel ini akan memberikan tips berguna untuk membantu Anda mencari apartemen yang strategis di Jakarta.

Tips Cari Apartemen Strategis di Jakarta

  • Menentukan Lokasi yang Diinginkan

Langkah pertama dalam mencari apartemen strategis di Jakarta adalah menentukan lokasi yang diinginkan. Jakarta adalah kota besar dengan berbagai wilayah yang berbeda, masing-masing memiliki keunikan dan kelebihan

  • Sesuaikan Anggaran Anda

Menyesuaikan anggaran dengan harapan dan kebutuhan Anda adalah langkah yang penting. Apartemen di Jakarta memiliki beragam harga, tergantung pada lokasi, ukuran, fasilitas, dan kualitas bangunan. Pastikan Anda menetapkan anggaran yang realistis sebelum memulai pencarian apartemen.

  • Pertimbangkan Akses ke Transportasi Umum

Jakarta memiliki sistem transportasi umum yang luas, termasuk MRT, bus, dan kereta komuter. Ketika mencari apartemen, pastikan untuk mempertimbangkan akses yang mudah ke stasiun atau halte transportasi umum terdekat. Ini akan memudahkan Anda dalam berpergian ke tempat kerja, pusat perbelanjaan, atau tempat-tempat lain yang sering Anda kunjungi.

  • Cari Apartemen Dekat dengan Fasilitas Umum

Selain transportasi umum, pastikan apartemen yang Anda pilih berada dalam jarak yang dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan tempat rekreasi. Memiliki akses yang mudah ke fasilitas-fasilitas ini akan membuat hidup Anda lebih nyaman dan efisien.

Rekomendasi Apartemen Strategis di Jakarta

Southgate Residence adalah apartemen dengan puluhan fasilitas premium dan lahan hijau mencapai 60 persen. Anda bisa merasakan kenyamanan hidup setiap hari.Dekat area perkantoran Simatupang, sekolah internasional, dan kampus ternama. Hunian nyaman dan investasi prospektif.Penghuni memiliki akses khusus ke mal dan mendapatkan fasilitas home delivery. Keperluan belanja dan hiburan bisa terpenuhi di satu tempat.

Tipe Unit Apartemen Southgate

Southgate Residence menghadirkan apartemen superblok di TB Simatupang, bersebelahan dengan AEON Mall.  Tiap unit fully furnished dilengkapi kitchen set, AC di tiap ruangan, dan wardrobe by Toto untuk Tower Elegance dan Prime, serta wardrobe by Vivere untuk Tower Altuera. Furniture yang digunakan tak hanya berkualitas tinggi namun juga efisien dan unik, sebagian memakai furniture yang bisa dilipat.

Kelebihan Apartemen Southgate 

  • Fasilitas Premium

Southgate Prime Tower & Elegance dilengkapi 25 fasilitas premium, sedangkan Southgate Altuera Tower memiliki 30 fasilitas mewah. Semua fasilitas hadir untuk memanjakan penghuni.

  • Green Area

Lahan hijaunya mencapai 60 persen. Dilengkapi fasilitas thematic garden berupa forest garden, terrace garden, reflexology garden. Bisa Anda manfaatkan untuk relaksasi.

  • Lokasi Prima

Apartemen berlokasi di kawasan CBD baru Simatupang, Jakarta Selatan. Dekat ke pusat bisnis, sekolah internasional, kampus ternama, dan selangkah ke AEON Mall.

  • Akses Transportasi

Apartemen Southgate Tanjung Barat dekat ke sejumlah akses transportasi. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun KRL Tanjung Barat, Tol JORR, dan Bandara Halim Perdanakusuma.

Dalam mencari apartemen strategis di Jakarta, Anda dapat mengandalkan tips dan panduan yang telah disampaikan di atas. Jangan lupa untuk memanfaatkan sumber daya yang ada, seperti mengunjungi ecatalog.sinarmasland.com, sebuah website yang dapat membantu Anda menemukan properti impian dengan mudah

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Upper West BSD City: Hunian Modern dengan Konsep Live, Play, Earn

"Live, Play, Earn" adalah moto yang menggambarkan konsep inovatif dari apartemen Upper West BSD City

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Ideal di Surabaya, Cocok untuk Keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
The Elements Apartment: Investasi Properti Terbaik di Jakarta Selatan

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022