pixel
Home/Articles/

Cari Apartemen di Jakarta, Sinar Mas Land Hadirkan The Elements dengan Konsep Luxury!

Cari Apartemen di Jakarta, Sinar Mas Land Hadirkan The Elements dengan Konsep Luxury!

06 January 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Cari Apartemen di Jakarta

Harga apartemen di Jakarta - The Elements Apartment merupakan hunian eksklusif persembahan developer ternama Indonesia yaitu Sinar Mas Land. Mengusung konsep The Pinnacle Of Harmony dengan menghadirkan apartemen yang nyaman dengan bangunan mewah dan eksklusif di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Menawarkan apartemen siap huni dengan unit-unit semi-furnished yang ada di Serenity Tower dan Harmony Tower. 

Mencerminkan representasi dari modern luxury living dimana tersedia akses private lift ke unit-unit tertentu. Di dalam unit apartemen sudah dilengkapi dengan built-in kitchen, built-in wardrobe, ruang keluarga, hingga balkon luas yang memberikan pemandangan Ibu kota nan indah.  

Tipe dan Unit The Elements Apartment

Tower Harmony terdiri dari 39 lantai sementara tower Serenity berjumlah 32 lantai. Lift hanya dapat digunakan dengan access card sehingga dapat dipastikan bahwa keamanannya sangat terjamin mengingat hanya penghuni saja yang dapat mengakses lift. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 miliar, saat ini sedang dipasarkan unit-unit apartemen dengan pilihan :

  1. 2 Bedroom dengan 2 kamar mandi, 2 kamar tidur, area dapur dan ruang keluarga dengan luas 82 m2
  2. 3 Bedroom dengan 3 kamar mandi, 2 kamar tidur, area dapur dan ruang keluarga dengan luas 119 m2. 

Untuk kualitas bangunan serta peralatan yang ada dalam setiap unit di The Elements menggunakan perlengkapan terbaik serta spesifikasi kelas premium dengan sistem double glass serta aluminium frame YKK yang mampu meredam panas dan suara, sistem ventilasi dari Jepang M Systema di setiap kamar tidur, imported marble, lift, AC, dan generator set product Mitsubishi dan jaringan fiber optic triple play untuk mendukung koneksi internet, multimedia serta hiburan keluarga.

Selain itu, The Elements Apartments juga menawarkan sesuatu yang istimewa dari segi desain interiornya. Setiap unit apartemen di sini mempunyai tampilan desain interior mewah dan elegan, tetapi tidak berlebihan, serta layout ruangan yang lebih fungsional dan efisien. Ruangan apartemen dibuat senyaman mungkin dengan ukuran yang spacious dan didominasi oleh warna-warna yang bernuansa hangat. Berkat semua keunggulan yang dimilikinya, The Elements pun menjadi tempat tinggal idaman masa kini yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Lokasi  The Elements Apartment

Berlokasi pada kawasan strategis di ‘segitiga emas’ Ibu kota, The Elements Apartment berlokasi tepatnya pada Jalan Epicentrum Boulevard Barat Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Selain strategis dari kedekatannya dengan pusat bisnis dan pusat perbelanjaan di kawasan Thamrin, Senayan, Kuningan dan SCBD, kawasan apartemen sendiri diketahui merupakan kawasan yang sangat berkembang dan modern. 

Akses dan Rute Menuju The Elements Apartment

Kestrategisan lokasi The Elements Apartment membuat apartemen ini dapat mudah diakses dari wilayah Jakarta maupun Bodetabek. Tidak hanya melalui jalan raya, hunian vertikal ini juga sangat dekat keterjangkauannya dengan dengan tol dalam kota. Khusus para pengguna transportasi umum, lokasi perkantoran tidak terlalu jauh dari Stasiun LRT Kuningan, halte bus Transjakarta, Stasiun MRT Setiabudi Astra dan stasiun kereta commuter line Sudirman. 

Fasilitas The Elements Apartment

Seperti yang telah disebutkan, The Elements Apartment dilengkapi sejumlah fasilitas guna mendukung aktivitas dan gaya hidup para penghuni sehari-hari. Beberapa fasilitas yang berada pada kawasan apartemen tersebut yakni : 

  • Swimming pool
  • Jacuzzi
  • Spa
  • Sauna
  • Lobby
  • Library
  • Business Center
  • Children’s Playground
  • Gym and Exercise Hall
  • Lobby and Lounge
  • Minimarket 

Dengan lokasi yang strategis The Elements Apartment juga memiliki keunggulan dalam lokasi yang dekat dengan fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan untuk siapapun yang tinggal. Fasilitas-fasilitas tersebut mulai dari puskesmas, rumah sakit, sekolah, universitas, tempat perbelanjaan seperti pasar dan mall.

Jika kamu ingin memiliki apartemen premium di tengah kota Jakarta untuk menunjang aktifitas kamu, Maka apartemen The Elements adalah pilihan terbaiknya.  Yuk, tunggu apalagi? Temukan hunian impianmu di website    eCatalog.sinarmasland.com atau klik di sini!

 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

Live, Play, Earn Money. Kata-kata tersebut cocok untuk konsep dari apartemen Upperwest BSD City yang

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
Investasi Properti di Kawasan Jaksel, The Elements Solusinya !

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022