pixel
Home/Articles/

Beli Tanah di Bogor untuk Memulai Investasi!

Beli Tanah di Bogor untuk Memulai Investasi!

11 April 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Beli Tanah di Bogor

Beli Tanah di Bogor - Investasi adalah cara yang umum dilakukan setiap orang untuk mengembangkan kekayaan. Di jaman sekarang, instrumen investasi juga semakin beragam, selain saham, logam mulia, reksadana, properti, ada juga kripto hingga tanah kavling digital. 

Namun ada instrumen investasi yang tetap menjadi primadona sampai sekarang karena menawarkan keuntungan besar, yaitu investasi tanah. Walaupun begitu, jangan gegabah juga dalam berinvestasi tanah, karena sama halnya dengan investasi lainnya, semua ada resikonya.

Bogor merupakan kota yang sangat populer dan memiliki banyak pilihan kavling untuk dibeli. Kavling adalah tanah yang sudah dipersiapkan dan siap untuk dibangun rumah atau bangunan lainnya. Kavling memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah fleksibilitas dalam membangun rumah atau bangunan sesuai dengan keinginan. Kavling juga memiliki nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan tanah mentah.

Di Bogor, terdapat banyak pilihan lokasi tanah  yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Keuntungan memiliki tanah di Bogor adalah bisa memiliki rumah atau bangunan yang sesuai dengan keinginan dan memiliki nilai jual yang tinggi jika nantinya ingin menjual tanah tersebut. Dengan banyaknya pilihan lokasi dan ukuran tanah kavling di Bogor, membuat pembeli bisa menemukan tanah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah atau bangunan sendiri di Bogor, membeli kavling merupakan pilihan yang tepat. 

Lokasi Kavling Mississippi, Kota Wisata Cibubur

Cluster Mississippi Kota Wisata Cibubur merupakan hunian modern dengan pengembangan lahan mencapai 4 hektar. Residensial ini memiliki konsep sebagai kota mandiri, sehingga penghuni dapat menikmati berbagai fasilitas umum dengan lebih mudah serta cepat. Berkat konsep ini jugalah, cluster Mississippi Kota Wisata Cibubur bahkan dilengkapi dengan berbagai proyek transportasi umum seperti Tol Cimaci (Cimanggis – Cibitung) serta LRT (Light Rail Transit) Jakarta – Cibubur. Mobilitas sehari-hari Anda jelas bisa ditunjang dengan sangat baik, sehingga menjadikan setiap hunian di cluster Mississippi ini sebagai rumah ideal untuk masyarakat urban masa kini.

Cluster ini tepatnya ada di Jl Kota Wisata, Ciangsana, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasi dari perumahan eksklusif ini sangat strategis, bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi karena akses tol mudah seperti yang telah disebutkan diatas. Selain itu, cluster Mississippi Kota Wisata Cibubur ini dikelilingi banyak destinasi penting seperti rumah sakit, sekolah, dan pusat perbelanjaan. Lingkungan sekitar perumahannya juga sangat asri dengan ruang terbuka hijau yang memberikan keseimbangan antara gaya hidup modern dengan nuansa alami. Nikmati pengalaman tinggal lebih sehat dan berkualitas hanya di cluster Mississippi.

Harga Kavling Mississippi, Kota Wisata Cibubur

Mississippi cluster terbaru Kota Wisata Cibubur launching perdana di November 2021 yang menawarkan hunian rumah tepi sungai dengan jalanan jalur hijau. Nikmati suasana alam dengan kesegarannya setiap hari dengan menempati rumah Mississippi Kota Wisata.

Berapa harga jual rumah Mississippi Kota Wisata ? Harga rumah Mississippi mulai dari Rp. 1,9 milyaran dengan fitur rumah “open design concept” yang menyatu dengan alam.

Mississippi Kota Wisata dijual dengan tipe 3 lantai rumah dimana setiap tipe rumah dilengkapi dengan “focal garden” pada lantai pertama, “sharing balcony” di lantai 2 dan “private terrace” pada lantai 3.

Kamu juga diberikan pilihan untuk membeli tanah kavling di cluster Mississippi Kota Wisata. Bagi kamu yang ingin membangun rumah sendiri menyesuaikan selera pribadi dapat membeli tanah kavling harga jual mulai Rp. 1,4 milyaran  dengan tanah ukuran 118 m2. 

Fasilitas Kavling Mississippi, Kota Wisata Cibubur

Setiap langkah dalam rumah Mississippi diharapkan memberikan kesegaran tempat tinggal setiap harinya bagi mereka yang tinggal di Mississippi. Fasilitas cluster dilengkapi juga dengan “Cozy Circle” dalam tengah kawasan perumahan dengan adanya “treehouse lounge, outdoor lounge, viewing deck, outdoor gym, playground”. Baru-baru ini Kota Wisata juga merilis cluster Miami dengan lokasi dekat dengan pusat belanja mall Living World.

Tertarik untuk membeli kavling di Bogor? Yuk, kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu lebih lanjut seputar kavling di Bogor.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Beli Tanah Kavling untuk Investasi Properti di Acropolis at Legenda Wisata

Investasi properti menjadi prospek menjanjikan dalam Investasi masa kini. Tidak sedikit juga orang-o

Read More

27 July 2022

article
Tanah Kavling BSD Murah di bawah 100 JT

Saat ini tanah kavling sedang menjadi incaran pemburu properti. Bagaimana tidak, properti tanah kavl

Read More

24 August 2022

article
Tanah Kavling Strategis dan Murah di Tangerang

Sinarmas Land yang dikenal sebagai pengembang yang sukses membangun perumahan skala kota di Serpong

Read More

25 August 2022