pixel
Home/Articles/

Beli Rumah Welton Hiera BSD, Kini Dekat Stasiun Jatake yang Beroperasi Tahun 2025

Beli Rumah Welton Hiera BSD, Kini Dekat Stasiun Jatake yang Beroperasi Tahun 2025

16 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

eCatalog Sinarmas Land - Buat Anda yang sekarang lagi cari rumah baru di BSD City atau yang sudah tinggal di daerah BSD City. Tidak usah khawatir bila ingin bepergian keluar kota Tangerang. Karena, Sinar Mas Land, melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk, bersama PT KAI (Persero) bekerja sama membangun stasiun kereta di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Lokasi dari adanya Stasiun Jatake berada di antara Stasiun Cicayur dan Stasiun Parung Panjang. Pembangunan Stasiun Jatake merupakan bagian dari pengembangan konsep TOD (Transit Oriented Development) sebagai fasilitas kota baru untuk mengurangi kepadatan transportasi di jalan raya melalui pemanfaatan penggunaan kendaraan umum. 

Stasiun Jatake yang akan beroperasi pada tahun 2025 kedepan akan diserahkan PT Bumi Serpong Damai Tbk melalui Sinar Mas Land kepada PT KAI sebagai pengelolaan pengoperasian. 

CEO Strategic Land Bank Sinar Mas Land sekaligus Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk Christopher Siswanto Adisaputro menambahkan Bersama PT KAI, perusahaan mengembangkan Stasiun Jatake di Lokasi dipercaya akan berkembang dengan optimal dalam waktu dekat, agar penumpang dan warga sekitar yang tinggal di sekitar BSD City bisa terdistribusi dengan baik. 

Tentang Stasiun Jatake, BSD City

Stasiun Jatake yang rencana nya akan beroperasi pada tahun 2025 dibangun di atas lahan seluas 2.435 m2. Di area ini nantinya akan dibangun gedung stasiun kereta dengan luas bangunan kurang lebih 3000 m2 (3 lantai).

Desain gedung stasiun Jatake mengadaptasi gaya modern tropis dengan tata ruang yang sangat fungsional. Arsitekturnya mengadaptasi beberapa instrumen bangunan hijau seperti sirkulasi udara yang alami di zona publik dan penggunaan panel surya untuk efisiensi penggunaan listrik. 

Pembangunan gedung Stasiun Jatake akan dimaksimalkan dalam 3 lantai, yang bertujuan untuk area aktivitas penumpang kereta, zona komersial, dan area kantor PT KAI. Panjang peron stasiun Jatake 250 meter dengan lebar masing-masing peron 6 meter. Di stasiun Jatake pun nantinya akan terdapat fasilitas umum seperti gedung parkir kendaraan motor, mobil, dan sepeda. 

Our Property

Welton by Hiera (Welton Type 7x14)
Welton by Hiera (Welton Type 7x14)

Tangerang, Banten

Property Area: 116m2
Residential

Start from 
Rp 3.468.128.000
Welton by Hiera (Welton Type 9x18 - 9x16)
Welton by Hiera (Welton Type 9x18 - 9x16)

Tangerang, Banten

Property Area: 225m2
Residential

Start from 
Rp 4.900.000.000
Welton Signature 8 x 16
Welton Signature 8 x 16

Tangerang, Banten

Property Area: 168m2
Residential

Start from 
Rp 4.221.357.000
Welton Signature 9x18
Welton Signature 9x18

Tangerang, Banten

Property Area: 162m2
Residential

Start from 
Rp 6.226.523.000

Project Rumah BSD City dekat Stasiun Jatake

Tidak usah khawatir, stasiun Jatake dekat akan proyek properti Milik Sinar Mas Land, yakni kawasan project rumah Hiera Mitbana, kawasan perumahan disana seluas 108 hektare. Kawasan Hiera Mitbana saat ini berada dalam tahap pembangunan infrastruktur serta pengembangannya menerapkan konsep keberlanjutan lingkungan. 

Rumah di kawasan Hiera Mitbana menghadirkan 3 type rumah, yakni Welton Hiera tipe 7, Welton Signature tipe 8 dan Welton Tipe 9. Masing-masing harga jual rumah di sana mulai dari Rp 3 Miliar hingga Rp 5 Miliar. Rumah Welton Hiera semuanya sudah dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan yang super lengkap 

Yang membuat para penghuni disana merasa betah untuk tinggal didalam rumah, bukan hanya itu, rumah Hiera BSD City menyediakan ruangan multifunction yang dapat digunakan sebagai ruangan bermain anak, ruang kerja atau ruang kumpul bersama teman. 

Tunggu apalagi, nikmati kenyamanan dan keamanan untuk tinggal di rumah Welton Hiera BSD City, Nikmati promo melimpah dari Hiera Mitbana dengan hubungi sales penjualan di eCatalog SInar Mas Land. Daftarkan akun di eCatalog untuk mendapatkan informasi spesial dari promo properti milik Sinar Mas Land, Tbk.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Kerjasama, Persewaan di BSD City Lebih Mudah

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022