pixel
Home/Articles/

Enchante, Rumah Bergengsi di BSD City

Enchante, Rumah Bergengsi di BSD City

15 August 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
beli rumah di BSD, cari rumah di BSD

Enchante Residence merupakan hunian mewah dan bergengsi di kawasan BSD City yang dikembangkan secara eksklusif olehpengembang properti ternama di Indonesia Sinar Mas Land dengan penataan terbaik dari segi kualitas rumah, lingkungan, hingga fasilitas mewah yang dapat dinikmati oleh para penghuni Enchante Residence. Hunian bergengsi di BSD City ini bisa menjadi pilihan anda untuk beli rumah di BSD City mengingat BSD City merupakan kota mandiri paling modern di Indonesia. Hal tersebut menjadi pertimbangan calon penghuni dalam memilih untuk beli rumah di BSD City atau beli rumah di Jakarta. 

Fasilitas yang didapat oleh penghuni Enchante Residence pun sangat eksklusif, yaitu Clubhouse mewah dengan lingkungan asri dan management estate yang profesional dan nyaman bagi seluruh penghuninya. Selain itu, Terdapat fasilitas one gate system dan 24 hours security system dimana lingkungan rumah di Enchante Residence tidak hanya sekedar dijaga sepanjang hari, namun juga menjaga privasi sebagai penghuni kawasan elit. Sehingga tidak bisa sembarang tamu akan diizinkan masuk ke dalam cluster tanpa ada keperluan yang jelas. Fasilitas ini membuat lingkungan cluster Enchante Residence menjadi semakin eksklusif dan menjadi standar baru rumah idaman di BSD City. 

Enchante Residence berlokasi di Jl. Lingkar Bumi Botanika Utara. Lokasinya sangat strategis, sudah berkembang dan modern serta dekat dengan West CBD yang menjadi daerah komersial baru di BSD City yang modern dan memiliki infrastruktur lengkap dan terbaik. Pilihan tepat bagi anda yang sedang cari rumah mewah nan elit serta eksklusif dengan akses jalan tol dari kota Jakarta. 

Buruan booking dan miliki hunian eksklusif cluster Enchante Residence sekarang, kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com atau klik disini untuk kemudahan dan harga terbaik untuk cari rumah di BSD City!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022