pixel
Home/Articles/

Apartemen di Jakarta Yang Sediakan Fasilitas Dog Hotel, Emang Ada?

Apartemen di Jakarta Yang Sediakan Fasilitas Dog Hotel, Emang Ada?

01 February 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Apartemen dengan fasilitas Dog Hotel

Sedang mencari apartemen di jakarta yang pet friendly? Apartemen aerium solusinya. Apartemen Aerium bekerja sama dengan social dog untuk menghadirkan fasilitas dog hotel social dog. Aerium merupakan first prestigious dog friendly apartemen di Jakarta. Apapun jenis hewan peliharaan yang Anda miliki, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Apartemen Aerium at Taman Permata Buana adalah hunian pet friendly di Jakarta Barat yang memungkinkan Anda dan hewan peliharaan kesayangan Anda hidup bersama dalam kenyamanan. Keberadaan apartemen pet friendly di tengah kota menjadi jawaban bagi para pemilik hewan peliharaan yang ingin tetap menikmati kemudahan hidup di apartemen tanpa harus mengorbankan kenyamanan peliharaan mereka.

Selain Pet Friendly Apalagi Keunggulan Aerium? 

Apartemen Aerium memiliki keunggulan lain yaitu berupa ruang terbuka yang asri. Dengan luas green area mencapai 75% dari total area kompleks, penghuni akan merasakan suasana sejuk dan asri meski berada di tengah kota. Keberadaan green area yang luas juga memberikan keleluasaan bagi hewan peliharaan untuk bermain dan menikmati udara segar.

Lokasi dan Harga Apartemen Aerium 

Apartemen Aerium memiliki lokasi yang sangat strategis di Jakarta Barat. Terletak dekat dengan CBD Puri dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan terkenal seperti Lippo Mall Puri dan Puri Indah Mall memberikan Anda akan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dikelilingi dengan 3 akses tol utama yaitu Tol Kebon Jeruk, Tol Kembangan, dan Tol Meruya juga memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda yang bermobilitas tinggi. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Rumah Sakit Pondok Indah sehingga memberikan Anda tidak perlu khawatir terkait fasilitas kesehatan di sekitar. 

Untuk harga apartemen aerium ini dijual mulai dari Rp. 3M untuk ukuran apartemen yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur. Dan Rp. 6M untuk tipe apartemen yang dilengkapi dengan 3 kamar Tidur. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi  website ecatalog.sinarmasland.com untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk tinggal di apartemen pet friendly yang berlokasi strategis di tengah kota Jakarta!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Apartment
article
Upper West BSD City: Hunian Modern dengan Konsep Terkini di BSD

"Live, Play, Earn" adalah moto yang menggambarkan konsep inovatif dari apartemen Upper West BSD City

Read More

27 July 2022

Apartment
article
Apartemen Ideal di Surabaya, Cocok untuk Keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

Apartment
article
The Elements Apartment: Investasi Properti Terbaik di Jakarta Selatan

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022