pixel
Home/Articles/

Apa itu Tanah Kavling? Cek Harga Kavling di Kota Deltamas

Apa itu Tanah Kavling? Cek Harga Kavling di Kota Deltamas

10 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Kavling Kota Deltamas

eCatalog Sinarmas Land - Kota Deltamas, Cikarang salah satu project properti Developer Sinarmas Land yang menawarkan banyak properti di dalamnya, seperti rumah tapak, ruko atau shophouse hingga tanah kavling yang saat ini banyak diminati semua orang untuk melakukan investasi jangka panjang. 

Tanah kavling adalah tanah yang telah dipetakan dengan ukuran tertentu untuk dijadikan suatu bangunan rumah atau ruko. Tanah kavling di Cikarang tepatnya di Kota Deltamas menjadi pilihan utama bagi mereka para investor yang ingin memiliki investasi di kawasan Kota Deltamas dan sekitarnya.

Keunggulan Beli Tanah Kavling di Cikarang

Berikut keunggulan beli tanah kavling di Cikarang yang wajib Anda ketahui.

  • Siap di Bangun

Tanah kavling Kota Deltamas memiliki sifat tanah yang siap untuk dibangun, tanahnya rata dan rapi. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pengolahan lahannya kembali.

  • Lokasi Strategis di Kota Cikarang

Cikarang menjadi salah satu kota Industri terbesar di pulau Jawa. Yang merupakan pusat pemerintahan dan Ibu Kota Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

  • Biaya Perawatan Murah

Kelebihan atau keunggulan ke-3 adalah biaya perawatan yang murah. Jika hanya membeli kavling untuk tujuan investasi, maka kamu tidak perlu melakukan perawatan khusus. Tanah kavling kosong dapat di cek sesuka hati dan tidak perlu setiap hari. 

Fasilitas Umum Dekat Kota Deltamas

Hunian Kota Deltamas yang meliputi ruko, rumah tapak, dan tanah kavling adalah hunian yang nyaman dan aman yang berkembang di kawasan industri dan perkotaan di kota Cikarang, Jawa Barat. 

Letak kota Deltamas sangat strategis, yang menawarkan fasilitas umum yang super lengkap yang membuat kebutuhan dan hidup Anda di sana lebih nyaman dan mudah. Fasilitas yang ditawarkan disana meliputi: 

  • Pusat Pendidikan.

Seperti sekolah dan perguruan tinggi yang letaknya tidak jauh dari perumahan kota Deltamas. 

  • Fasilitas Kesehatan

Kawasan ini dekat dengan fasilitas kesehatan yang sangat lengkap, seperti klinik tingkat 1 dan rumah sakit yang dapat memberikan akses layanan medis yang mudah dan cepat. 

  • Rekreasi dan Hiburan

Selain fasilitas pendidikan dan kesehatan, Anda tidak usah khawatir. Kawasan kota Deltamas, Cikarang juga memiliki fasilitas rekreasi dan hiburan yang dapat diakses untuk umum. Dengan adanya taman, kolam renang, dan area komersial, Anda dan keluarga dapat menikmati waktu untuk bersama dekat dengan tempat tinggal Anda. 

Tunggu apalagi? Buruan miliki tanah kavling di Cikarang dan klik ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu info promo terkait tanah kavling di Kota Deltamas. Hubungi sekarang juga tim penjualan disana!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Investasi Cuan dengan Tanah Kavling di Legenda Wisata!

Investasi properti merupakan prospek menjanjikan dalam Investasi masa kini. Tidak sedikit juga orang

Read More

27 July 2022

article
Tanah Kavling BSD Mulai dari Rp 1M - Azura at Vanya Park

Saat ini tanah kavling sedang menjadi incaran pemburu properti. Bagaimana tidak, properti tanah kavl

Read More

24 August 2022

article
Dijual Tanah Kavling Strategis dan Murah di Tangerang

Sinarmas Land yang dikenal sebagai pengembang yang sukses membangun perumahan skala kota di Serpong

Read More

25 August 2022