pixel
Home/Articles/

6 Warna Keramik Lantai Teras yang Bagus untuk Rumah Minimalis

6 Warna Keramik Lantai Teras yang Bagus untuk Rumah Minimalis

07 May 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
warna keramik lantai teras yang bagus, rumah minimalis

Pinterest

Teras merupakan area penting di rumah yang berfungsi sebagai ruang transisi antara bagian luar dan dalam rumah. Selain itu, teras juga sering digunakan sebagai tempat bersantai atau berkumpul bersama keluarga dan teman. Oleh karena itu, penting untuk memilih desain dan material yang tepat untuk teras, termasuk keramik lantai.

Bagi Anda yang menyukai gaya minimalis, berikut adalah 6 rekomendasi warna keramik lantai teras yang bagus untuk rumah minimalis:

1. Keramik Motif Batu Alam

6+ Keramik Roman Motif Batu Alam Paling Indah | QHOMEMART

Sumber: Qhomemart

Salah satu motif keramik lantai teras rumah yang bisa Anda pertimbangkan untuk desain rumah minimalis adalah lantai keramik dengam motif batu alam. Mitif ini memiliki tekstur yang sedikit kasar dan mengkilap sehingga tidak mudah membuat orang terpeleset. Jenis keramik ini juga tidak mudah panas saat terkena sinar matahari dan mudah untuk dibersihkan.

Baca Juga: 5 Warna Cat Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

2. Keramik Motif Bata

Sumber: Pinterest

Motif rekomendasi berikutnya adalah keramik dengan warna teracotta atau bata. Selain memberi kesan yang asri dan bernuansa klasik motif keramik ini bisa disesuaikan dengan model dan tema teras rumah. Warna teracotta adalah warna lantai keramik yang paling aman.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Keramik Motif Marmer Cantik Dan Mewah

3. Keramik Monokrom

Sumber: Pinterest

Desain minimalis sangat identik dengan warna-warna netral termasuk warna monokrom. JIka Anda memiliki teras rumah dengan desain yang minimalis, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan keramik lantai dengan warna hitam atau putih pada teras anda. Warna hitam atau putih bisa membuat teras Anda terkesan lebih luas dan elegan.

Baca Juga: Memasang Keramik Sendiri? Ikuti 5 Langkah Mudah Ini

4. Keramik Motif Marmer

gambar carousel 0

Sumber: Pinterest

Khusus untuk motif marmer, keramik ini menawarkan keindahan natural dengan urat-urat bebatuan yang khas. Pilihan warna marmer yang umum mulai dari putih, krem, abu-abu, hingga hitam. Motif marmer dapat memberikan kesan mewah dan berkelas pada teras minimalis Anda.

Baca Juga: Nuansa Baru Kehidupan Nyaman Memiliki Rumah di Batam: Residential at The Nove

5. Keramik Warna Krem

Sumber: Pinterest

Krem memberikan kesan hangat dan nyaman pada teras minimalis Anda. Warna ini juga netral dan mudah dipadupadankan dengan berbagai warna furnitur dan dekorasi lainnya. Krem cocok untuk teras yang ingin terlihat lebih luas dan menghadirkan suasana yang lebih bersahaja. Selain itu, keramik berwarna krem tidak mudah terlihat kotor dibandingkan dengan warna-warna yang lebih terang.

6. Keramik Warna Abu-Abu 

Sumber: Pinterest

Menghadirkan kesan modern dan elegan pada teras minimalis Anda. Warna ini juga netral dan mudah dipadupadankan dengan berbagai warna lainnya, seperti hitam, putih, krem, atau coklat. Selain itu, abu-abu termasuk warna yang tidak mudah terlihat kotor, cocok untuk teras yang sering dilalui. Anda dapat memilih gradasi abu-abu yang lebih terang untuk kesan minimalis yang lebih kuat, atau gradasi abu-abu yang lebih gelap untuk kesan yang lebih dramatis.

Memilih keramik lantai teras minimalis yang tepat adalah langkah awal untuk menciptakan teras impian Anda. Pertimbangkan gaya rumah Anda, ukuran teras, jumlah cahaya alami, dan furnitur yang akan digunakan. Gunakan tips-tips di atas sebagai panduan untuk memilih warna dan motif keramik yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai kombinasi warna dan motif untuk menciptakan tampilan yang unik dan personal. Ingatlah bahwa teras minimalis Anda adalah ruang untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman. Pilihlah keramik yang membuat Anda merasa nyaman dan bahagia.

Itulah beberapa rekomendasi warna keramik lantai untuk teras minimalis yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Yuk, kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com dan cari tau informasi lainnya.

Baca Juga: 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023