pixel
Home/Articles/

6 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik Anti Kempes

6 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik Anti Kempes

26 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
rekomendasi kasur busa, kasur busa awet, kasur busa anti kempes

kompas.com

6 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik Anti Kempes

Kasur busa semakin diminati oleh banyak pembeli karena dianggap mampu memberikan tingkat kenyamanan yang optimal selama tidur. Jenis kasur ini memiliki desain yang lebih elegan dan mewah, sehingga cocok untuk berbagai gaya interior. Material utama kasur busa adalah polyurethane. Seperti yang dikutip dari laman Nilkamal Sleep, bahan ini dapat menyesuaikan bentuk tubuh penggunanya saat tidur, sehingga memberikan sensasi tidur yang lebih nyaman dan santai.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa kasur busa dapat membantu meredakan nyeri pada punggung dan tubuh. Penggunaannya tidak menghasilkan kebisingan dan mampu membatasi gerakan, sesuai dengan penelitian tersebut. Untuk memastikan pembelian yang tepat, sebaiknya Anda mempertimbangkan rekomendasi kasur busa terbaik yang tahan lama sebelum melakukan pembelian.

Rekomendasi Kasur Busa Terbaik Anti Kempes

Berikut ini rekomendasi kasur busa terbaik anti kempes dari berbagai merek yang bisa Anda pilih:

1. Quantum

Jual Kasur Busa Latex Quantum 160x200 - Kab. Tangerang - Bemshop | Tokopedia

Sumber: tokopedia.com

Kasur busa Quantum menawarkan kemudahan dengan fitur lapisan kain anti slip dan tali penyimpanan. Dengan ketebalan 6 cm, kasur ini ideal untuk anak-anak dan keluarga di rumah. Permukaannya dilapisi dengan kain lembut yang anti tungau, menjamin tidur nyaman dan bebas alergi.

Harga: Mulai dari Rp 750.000,-

2. BELVEDERE (LITE)

Kasur Busa Belvedere Lite Garansi Anti Kempes Tebal 14cm - Packing Vak - 90  Putih

Sumber: tokopedia.com

Kasur Busa BELVEDERE (LITE) memiliki desain dengan tingkat kepadatan yang tinggi dan busa yang lembut. Kasur ini sesuai untuk semua usia, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Dengan jaminan kualitas tidur yang nyaman dan optimal, BELVEDERE (LITE) menawarkan pengalaman tidur yang memuaskan.

Harga: Rp 1.900.000,-

3. INOAC Density

Kasur Busa INOAC Tebal 20cm Density 23 Garansi 15 Tahun - 200x160x20 cm

Sumber: tokopedia.com

Kasur busa INOAC menggunakan teknologi poliuretan untuk menghasilkan busa yang lembut dan menyenangkan. Dengan sertifikasi keamanan yang terjamin, kasur ini menawarkan pengalaman tidur yang luar biasa bagi penggunanya. INOAC menyediakan kasur dalam berbagai ukuran dan ketebalan yang sesuai. Penutupnya yang tebal dan lembut menambah kenyamanan tidur secara optimal.

Harga: Mulai dari Rp 2.300.000,-

4. INTHEBOX Hybrid Neo

Jual Kasur Busa INTHEBOX HYBRID NEO - Free Bantal | Ukuran 90x200, 100x200,  120x200, 140x200, 160x200, 180x200, 200x200 | Shopee Indonesia

Sumber: shopee.co.id

INTHEBOX Hybrid Neo menyajikan kasur busa yang memberikan kenyamanan istimewa. Dengan tingkat kekerasan medium lembut dan penutup berlapis kain knitted fabric, kasur ini menawarkan kelembutan yang terasa. Dilengkapi dengan garansi 10 tahun untuk memastikan kepuasan penggunaan. INTHEBOX juga menyediakan beragam ukuran yang tersedia, serta memberikan bonus bantal secara gratis setiap pembelian.

Harga: Mulai dari Rp 2.800.000,- 

5. Uniland Sleep

Jual Uniland Sleep 180x200 / King Size / Ukuran No 1 / Kasur Busa / Pocket  Spring | Shopee Indonesia

Sumber: shopee.co.id

Kasur Busa Uniland Sleep Mattress Box menawarkan pengalaman tidur yang nyaman dengan ketebalan sekitar 30 cm. Kasur ini telah ditingkatkan dengan teknologi Airflow Foam yang meningkatkan sirkulasi udara untuk kenyamanan yang lebih baik. Dilengkapi dengan penutup kain knitting yang tebal dan lembut, memberikan sensasi tidur yang lebih nyaman dan nyenyak. Dengan tingkat kenyamanan medium dan garansi busa selama 10 tahun, Kasur Busa Uniland Sleep menawarkan kualitas dan kenyamanan yang unggul.

Harga: Rp 3.500.000,- 

6. In Box The Erland PLUSH TOP

Promo Kasur In Box The Erland Plush Top High Density Foam Diskon 23% Di  Seller Intelino Store - Rawamangun, Kota Jakarta Timur | Blibli

Sumber: blibli.com

Kasur In Box The ERLAND TOP dirancang dengan tingkat kepadatan yang tinggi dan menggunakan teknologi modern. Kasur ini menawarkan garansi anti kempes selama 20 tahun, menunjukkan kualitas yang terjamin. Kasur The Erland PLUSH TOP tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Dibuat dengan cover impor dari Belgia yang dilengkapi dengan teknologi Nano Shield. Dengan teknologi press untuk pengiriman yang aman, kasur ini siap menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Harga: Mulai dari Rp 5.500.000,-

Itu dia 6 rekomendasi kasur busa yang awet dan anti kempes untuk melengkapi hunian impianmu. Semoga bermanfaat ya! Ikuti terus informasi bermanfaat lainnya seputar properti, lifestyles, tata cara hingga informasi mengenai promo dan diskon properti hanya melalui ecatalog.sinarmasland.com

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022