pixel
Home/Articles/

5 Model Mini Bar Untuk Dapur Kecil Yang Compact

5 Model Mini Bar Untuk Dapur Kecil Yang Compact

25 January 2024

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
5 Model Mini Bar Untuk Dapur Kecil Yang Compact

Dapur merupakan ruang yang penting dalam setiap rumah, terutama bagi mereka yang suka memasak. Dapur yang bersih dan rapi tidak hanya nyaman untuk digunakan, tetapi juga dapat meningkatkan mood saat memasak. Kitchen set merupakan solusi yang tepat untuk menyimpan peralatan memasak agar dapur tetap rapi. Bahkan, dapur yang tidak terlalu luas pun dapat memiliki mini bar kecil.

Selain sebagai tempat menyiapkan makanan, dapur juga dapat berfungsi sebagai ruang makan. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menambahkan dua buah kursi tinggi dan sebuah meja panjang di dekat kitchen set. Berikut adalah 5 model desain mini bar dapur kecil yang dapat Anda tiru

  • Model Mini Bar Dengan Nuansa Kayu 

Mini bar dapur kecil ini dirancang untuk memudahkan akses dan penggunaannya. Rak terbuka di dinding dapat digunakan untuk menyimpan botol minuman dan gelas, sedangkan rak berongga di kaki meja dapat digunakan untuk menyimpan pajangan dekoratif. Nuansa kayu pada mini bar memberikan kesan japandi yang modern dan elegan. Dengan tampilan yang teratur, mini bar ini tidak hanya praktis, tetapi juga memberikan sentuhan estetika pada dapur

  • Model Mini Bar Lipat 

Model Mini bar dengan meja yang dapat dilipat atau diangkat ke dinding merupakan solusi cerdas untuk dapur kecil. Meja yang dapat dilipat atau diangkat ke dinding dapat menghemat ruang saat tidak digunakan dan dapat dibuka saat diperlukan untuk menciptakan area bar yang nyaman.

  • Model Mini Bar Open Kitchen 

Dapur terbuka dapat menjadi area berkumpul yang nyaman dengan menambahkan mini bar. Mini bar dapat dibuat dengan memanfaatkan meja dapur yang sudah ada. Tambahkan rak gantung atau rak terbuka di dinding untuk menyimpan barang-barang yang sering digunakan. Di bawah meja mini bar, dapat ditambahkan laci untuk menyimpan bumbu dan bahan masakan.

Penataan mini bar dapur kecil yang tepat dapat membuat dapur terlihat lebih rapi dan estetik. Lokasi dapur berkonsep open space yang dekat dengan pintu belakang rumah dan tangga juga membantu sirkulasi udara di dapur kecil tetap lancar.

  • Model Mini Bar Simple 

Jika dapurmu memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, kamu bisa menambahkan meja bar kecil untuk menciptakan suasana yang lebih santai dan nyaman. Dengan perpaduan warna putih dan kayu natural yang feminin, meja bar ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dapurmu.

Letak meja bar yang berada di tengah membuat meja ini mudah dijangkau dari berbagai sisi, meskipun ukurannya mungil. Desain ini cocok untuk sarapan bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman.

  • Model Mini Bar Modern 

Desain ruangan bergaya modern kontemporer cocok untuk mini bar dapur kecil. Perpaduan warna abu-abu dan coklat kayu dengan lampu gantung menciptakan nuansa kafe yang hangat. Pilih perabot dengan kursi besi dan lampu gantung bulat untuk kesan simple dan mewah.

Jika dapur berada di bawah tangga, manfaatkan ruang di bawahnya untuk membuat mini bar. Rak dan laci di bawah tangga dapat digunakan untuk menyimpan botol dan perlengkapan bar.

Demikianlah informasi tentang 5 model mini bar yang bisa kamu ikuti untuk mmebuat dapur kamu menjadi lebih cantik. Yuk kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu informasi lainnya.

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023