pixel
Home/Articles/

Beli Apartemen Jakarta, 4 Rekomendasi Untuk Kamu Para Millenials

Beli Apartemen Jakarta, 4 Rekomendasi Untuk Kamu Para Millenials

30 January 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Beli Apartemen di Tangerang

Beli Apartemen Jakarta - Tinggal di apartemen sekarang telah menjadi gaya hidup yang populer di kalangan milenial. Dengan memilih untuk tinggal di  apartemen sebagai tempat tinggal dianggap sebagai solusi tepat bagi para milenial untuk memenuhi kebutuhannya terhadap hunian. Karena menurut para milenial tinggal di apartemen dianggap lebih efisien dan juga praktis. 

Salah satunya mengenai fasilitas yang diberikan mampu menunjang kebutuhan para penghuninya. Misalnya fasilitas olahraga yang lengkap seperti gym centre, jogging track, hingga kolam renang. Lingkungan apartemen juga biasanya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas umum seperti minimarket, gerai ATM, serta food court.

Alasan lainnya adalah karena biasanya lokasinya pun kebanyakan berada di wilayah strategis, karena dekat atau berada tepat di kawasan premium seperti pusat kota hingga Central Business District (CBD). Hal yang membuat mereka memilih tinggal di apartemen dianggap lebih memudahkan dalam menunjang aktivitas harian para penghuninya.

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi apartment di Jakarta, berikut kami berikan 4 rekomendasi hunian yang cocok untuk kamu para millenials. 

Rekomendasi Apartemen di Jakarta 

  • Apartemen Altuera 

Altuera berada di kawasan Jakarta Selatan. Apartemen ini cocok untuk kaum milenial yang sedang cari hunian di Jakarta. Hunian ini memiliki segudang fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan para penghuninya seperti, Lounge, Jogging Track, Pool, Playground, Skypool, Mall, Private Dining Room, Bbq area, dan masih banyak lagi. Aksesibilitas hunian di Jakarta ini juga sangat mudah. 

Hal yang dapat menjadikan apartemen ini layak untuk dihuni kaum milenials adalah kerana harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari harga Rp 1,2 M saja anda sudah bisa mendapatkan apartemen dengan segudang fasilitas. 

  • Apartemen Aerium 

Rekomendasi selanjutnya adalah Aerium yang berlokasi di Jakarta Barat. Lokasi hunian ini berada di area strategis, sangat menguntungkan bagi yang sedang mencari hunian di Jakarta. Bagi kamu yang ingin memiliki hunian tak jauh dari jantung kota Jakarta yang ditunjang berbagai fasilitas menarik, untuk kamu yang ingin  beli hunian di Jakarta, Aerium ini bisa menjadi pilihan terbaik. 

Hunian ini memberikan banyak sekali fasilitas seperti, indoor swimming pool, gym area, lounge, sky garden, mini market dan masih banyak lagi. Harga hunian ini dijual mulai dari Rp. 2M.

  • Apartemen Akasa Pure Living

Rekomendasi yang ketiga adalah Akasa Pure Living yang berlokasi di Tangerang Selatan, tepatnya di kawasan BSD City. Akasa Pure Living ini  terdiri dari  3 tower utama yaitu, tower Kaina, tower Kalmaya, dan tower Kalyana. 

Apartemen ini memiliki banyak sekali fasilitas yang bisa digunakan oleh para penghuninya seperti, lounge, internet, jogging track, swimming pool, playground outdoor dan masih banyak lagi. Apartemen di Jakarta ini dibanderol mulai dari Rp. 300 Juta. 

  • Apartemen Southgate

Apartemen Southgate, adalah hunian strategis di daerah Jakarta Selatan dengan lokasi di kawasan TB Simatupang dekat dengan akses tol Jorr serta terhubung dengan commuter line dan Transjakarta. Ada 3 tipe kamar tidur yang disediakan di tower Altuera Southgate, diantaranya tipe studio, tipe 1 kamar tidur dan tipe 2 kamar tidur. Harga jual unit tersebut  mulai dari Rp 1,2 M hingga Rp 3,9 M.

Kehadiran hunian pada tower Altuera ini mampu menjadi solusi bagi kaum milenial terutama di era new normal, karena dirancang dengan desain konsep area terbuka serta memiliki 30 fasilitas pendukung yang sangat lengkap seperti sky facilities (sky pool, sky bar, sky lounge, sky relaxing corner, sky garden, sky cabana couple, sky water feature, sky yoga, study room, game room, theatre room, private dining room) dan fasilitas lainnya yang masih bisa ditemukan di apartemen Southgate tersebut.

Berikut adalah 4 rekomendasi apartment di Jakarta yang dapat kamu jadikan pilihan jika kamu sedang cari apartment di Jakarta. Yuk kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk informasi seputar properti. 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022