pixel
Home/Articles/

4 Ide Desain Kamar Mandi Bawah Tangga

4 Ide Desain Kamar Mandi Bawah Tangga

12 December 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Ide Desain Kamar Mandi

Rumah yang tidak memiliki banyak ruang tentunya harus memerlukan banyak ide untuk bisa memaksimalkan tata ruang rumah. Salah satu contoh dari memaksimalkan tata ruang rumah adalah dengan membuat kamar mandi di bawah tangga. Desain kamar mandi tidak hanya sekadar berada di ruangan inti saja, melainkan juga dapat disimpan dalam tempat yang tersembunyi. Lantas, seperti apa aplikasi desain kamar mandi bawah tangga yang baik? Simak pembahasannya bersama-sama!

Ide Desain Kamar Mandi Bawah Tangga 

Berikut ini adalah 4 ide desain kamar mandi bawah tangga yang dapat anda aplikasikan untuk memaksimalkan tata ruang di rumah anda agar lebih fungsional. 

1. Desain kamar mandi warna krem minimalis 

Penggunaan warna yang terang untuk ukuran kamar mandi yang kecil merupakan pilihan yang tepat karena hal tersebut dapat membuat kamar mandi terlihat lebih luas dan tidak sesak. Oleh sebab itu, kamu pun bisa menggunakan warna krem untuk menghasilkan kamar mandi bawah tangga yang nyaman. 

Baca juga : Rekomendasi Keramik Lantai Kamar Mandi, Cocok Untuk Setiap Gaya

 

2. Desain Kamar Mandi feminim 

Ide desain kamar mandi ini sama halnya dengan ide sebelumnya. Dengan menggunakan warna yang cerah akan membuat kamar mandi yang sempit terlihat lebih luas dan terang sehingga akan memberikan kenyamanan untuk pengguna toilet. Tidak hanya itu, pemilihan warna cat yang cerah untuk kamar mandi juga akan memberikan kesan bersih untuk kamar mandi itu sendiri. 

 

3. Desain kamar mandi tema warm and cozy 

Desain kamar mandi bawah tangga ini memiliki tema warm yang dimana penggunaan wallpaper yang ber texture dengan sentuhan warna coklat muda dan lampu yang berwarna kuning akan memberikan kesan yang hangat bagi setiap penggunanya. 

 

4. Desain kamar mandi bawah tangga minimalis 

Desain kamar mandi yang terakhir ini adalah desain yang sangat simple dan minimalis namun tetap memberikan kenyamanan dan juga kesan bersih untuk kamar mandi. Tidak hanya itu walaupun tema kamar mandi ini sangat simple, kamar mandi ini juga sangatlah fungsional karena dapat memanfaatkan tata ruang yang baik. 

 

Nah berikut adalah 4 ide desain kamar mandi bawah tangga yang fungsional untuk memaksimalkan tata ruang rumah anda. Kira - kira diantara 4 ide di atas manakan yang paling cocok dengan rumah anda.  Yuk kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu informasi dan tips seputar properti lainnya. 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023